Kamis, 01 Desember 2011

3 Pasang Calon Bupati Kabupaten Bekasi ( DAHSYAT, SAJA, NERO )

Tiga pasang calon bupati dan wakil bupati resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk mengikuti Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Kabupaten Bekasi.
Ketiga pasang calon yang sudah mengkonfirmasikan waktu untuk datang mendaftar ke KPU masing-masing sesuai urutan waktu (jam) adalah
1. Pasangan Drs H. Darip Mulyana – H.Jejen Sayuti (DAHSYAT) diusung Partai PDIP, Hanura, PBB, Gerindra, PKP, PBR,, PKP, PPRN, PKNU, PPI, PDP, Patriot, PIS, PNBK.
2. Incumbent H.Sa’duddin – Jamalulail Yunus (SAJA) diusung Partai PKS
3. Neneng Hasana Yasin – Rohim Mintaredja (NERO) diusung Partai Golkar dan Demokrat.
Darip merupakan Wakil Bupati Bekasi incumbent, dan Jejen Sayuti kini anggota DPRD dan juga Ketua PDI-P Kabupaten Bekasi. Sedangkan Sa’duddin adalah Bupati Bekasi incumbent berpasangan dengan Jamalulail Yunus yang merupakan Dekan Universitas Negeri Semarang.
Adapun Neneng adalah pengurus DPD Golkar Jawa Barat, dan Rohim Mintaredja kini anggota DPRD Kabupaten Bekasi, juga Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bekasi.
“Dengan hanya tiga pasang calon, berarti pemenang punya suara di atas 35 persen. Beda jika calon lebih dari 4 pasang, 25 persen suara saja bisa menang,” tandas Jaenudin selaku Wakil Koordinator Jaringan Media Bekasi Pro Otonomi Daerah (Jamesbond). (AD/KB).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar